Melalui IMA Sulteng Makassar, IMAI Simpul Sulsel Salurkan Bantuan Untuk Palu-Donggala

IMAI Sulsel saat salurkan bantuan untuk Palu-Donggala

MAKASSAR, Suara Jelata— Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) Simpul Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan logistik kemanusian melalui Ikatan Mahasiswa Sulawesi Tengah Makassar (IMA SULTENG MAKASSAR) untuk masyarakat Donggala dan Palu.

Hari ini, Senin, (08/10/18) bantuan kemanusian berupa sembako, makanan,dan pakaian akan di kirim oleh IMAI Sulsel.

Muhammad Hassan, Demisioner Ketua Umum IMAI Sulsel mengharapkan melalui bantuan ini para korban bencana alam dapat terkucupi kebutuhannya

“Tidak lupa juga, kami selalu mendoakan agar saudara-saudara kami diberikan kekuatan untuk menghadapi musibah ini agar kedepannya dapat berjalan lagi sebagaimana mestinya,” Katanya.

Disamping itu, Irwan Wijaya yang juga merupakan Demisioner Dewan Pengawas Simpul (DPS) sangat mengharapkan dengan adanya bantuan ini kita semua lebih giat untuk meningkatkan jiwa sosial dan semangat bersedekah

“Jiwa sosial yang tinggi sangat diperlukan untuk menjaga semangat bersedah kita sebab dengan giatnya kita melakukan konstribusi sosial terhadap sesama maka arti dari kemanusian sebagai makhluk sosial mengakar dalam diri manusia,”. Kuncinya.

Aisyah