BKRMI Lamatti Riawang, Galang Dana Untuk Pembangunan Masjid

Saat penggalangan dana di rumah masyarakat

SINJAI, Suara Jelata— Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKRMI) Lamatti Riawang melakukan penggalangan dana kepada masyarakat untuk pembangunan Mesjid Rahmat Jibal di Dusun Jerrung 2, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Minggu, (7/10/2018) lalu.

Kondisi terkini Masjid tersebut masih belum layak untuk dipakai dalam beribadah, dikarenakan jamaah yang beribadah masih menggunakan alas seadanya saja.

Hal serupa dikarenakan dana yang masuk hanya pada musim – musim tertentu, menurut remaja mesjid donasi yang masuk sangat sedikit dikarenakan pendapatan dari masyarakat di Desa tersebut tidak seberapa.

Maka dari itu, hal inilah yang menjadi inisiatif remaja mesjid untuk mencari dana secara sukarela, dengan harapan partisipasi para darmawan dalam melanjutkan pembangunan Masjid tersebut yang difokuskan kepada masyarakat dusun jerrung1 dan 2, Bulupoddo.

Ketua Remaja Mesjid Lamatti Riawang, Takdir berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan mesjid ini.
“Alhamdulillah hasil dari galang dana ini, terkumpul Rp 1.863.000 berasal dari sumbangsih masyarakat sekitar, yang kami datangi rumahnya (door to door).” ungkapnya. Selasa, (9/10/2018).

Fatahillah/Aisyah