KSR PMI Unit 102 STIP-STISIPM Sinjai Gelar Pendidikan dan Latihan Dasar Angkatan XIII

Pembukaan Diklatsar angkatan XIII

SINJAI, Suara Jelata— Pembukaan Pendidikan dan Latihan dasar (Diklatsar) angkatan XIII Korps Sukarela Palang Merah Indonesi (KSR PMI) Unit 102 Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STIP-STISIP) Sinjai berlangsung di Kampus STISIPM Sinjai. Selasa, (09/10/2018) kemarin.

Dengan mengangkat tema “Menyatukan Perbedaan dalam menbangun solidaritas dan loyalitas untuk kemanusiaan” pembukaan dihadiri oleh

Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 10 sampai 19 Oktober 2018.

Untuk pelaksanaan in door berpusat di Kampus STISIPM Sinjai mulai tanggal 10-12 Oktober 2018.

Dan lokasi out door di Dusun Gareccing, mulai tanggal 13-19 Oktober 2018 di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Asriadi AR, pembina KSR unit 102, dalam sambutannya membeberkan agar panitia tetap kompak serta memperhatikan kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Saya berharap semoga pendidikan ini bisa berjalan lancar sampai selesai, dan pesan bagi panitia, jangan hanya terus bekerja di lokasi tetapi juga memperhatikan kesehatan pribadi,” Ungkapnya.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh salah satu anggota PMI, Abdul Aziz.

Abdul Azizi mengatakan alangkah bagusnya apabila saling kerja sama, sehingga menjadikan kuat dalam satu barisan.

“Dimana pun dan siapa pun itu, ketika melihat lambang dari PMR atau PMI maka kita adalah saudara, kita satu perjuangan dan satu simbol,” Kuncinya.

Turut hadir, Pembina KSR PMI Unit 102 Asriadi Ar, Perwakilan PMI Abdul Azis, para peserta Diklatsar dan para tamu undangan.

Mg Azis/Aisyah