Turnamen Sepak Bola Bonto Sinala Cup II Resmi di Gelar

Pembukaan turnamen sepak bola Bonto Sinala Cup II

SINJAI, Suara Jelata— Turnamen sepak bola Bonto Sinala Cup II yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan resmi digelar hari ini. Rabu, (10/10/2018).

Kegiatan yang mengusung tema “Menjunjung tinggi sportifitas dan mempererat tali silaturahmi antar pemuda”, diikuti sebanyak 16 club dari dalam dan luar kecamatan Sinjai Borong.

Dan direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 10 sampai 28 Oktober 2018 di Lapangan desa Bonto Sinala, kecamatan Sinjai Borong.

Kepala desa Bonto Sinala, Mappayukki, mengatakan Turnamen tersebut merupakan ajang silaturahmi dan pembinaan generasi muda.

“Mari kita menjunjung sportifitas antar sesama pemain, dan supporter,” Katanya.

Sementara itu, Aswan Pasarai selaku pendiri Pemuda Harapan Sinjai Borong mengajak pemuda untuk terlibat mengasah potensi di Turnamen ini.

“Pemuda di kecamatan Sinjai Borong dan khususnya desa Bonto Sinala, kita harus menunjukkan eksistensi kita sebagai pemuda lewat persepak bolaan, pemuda mesti menjadi pelopor perubahan,” Kuncinya.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala desa Bonto Sinala, Mappayukki, pendiri Pemuda Harapan Sinjai Borong, Aswar Pasarai, serta masyarakat.

Aisyah