Anggota DPRD Sinjai, Fitrawati Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses Masa Sidang ke-III tahun 2018, Anggota DPRD Sinjai, Hj. Fitrawati Andi Fajar

SINJAI, Suara Jelata— Memenuhi jadwal Reses Masa Sidang ke-III tahun 2018, Anggota DPRD Sinjai, Hj. Fitrawati Andi Fajar, yang berasal dari Dapil I, Sinjai Utara-Buloppoddo-Pulau Sembilan, melaksanakan Reses. Rabu, (10/10/208).

Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Amanagappa.

Reses ini berlangsung pada tanggal 07 Oktober 2018, yang dilaksanakan oleh seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD.

Sebab, hal ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai sebagai lembaga legislatif, dan dalam hal ini adalah menjemput aspirasi masyarakat, pada daerah pilih masing-masing.

Pada temu konsituen atau reses di Kelurahan Lappa oleh Hj. Fitrawati ini banyak menampung aspirasi tentang upaya pembangunan infarstruktur, perikanan, dan berbagai layanan pemerintah daerah kepada masyarakat Sinjai.

“Aspirasi masyarakat ini akan diteruskan kepada Pemerintah Daerah, setelah seluruh hasil reses masing-masing Anggota DPRD di susun dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, yang di tetapkan dalam suatu Rapat Paripurna,” Kunci Hj. Fitrawati.

Aisyah