Nyaleg di Dapil II Sinjai, Bidan Cantik Ini Akan Perjuangkan Kesehatan

Nurul Anugraeni Amd. Keb

SINJAI, Suara Jelata– Pemilihan anggota legislatif kabupaten Sinjai akan dihiasi sejumlah kaum muda dan perempuan.

Salah satu pemuda dari kalangan perempuan yang menjadi harapan masyarakat, khususnya kaum muda dan perempuan di Sinjai adalah Nurul Anugraeni Amd. Keb.

Perempuan asal Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan tersebut maju di Dapil II Sinjai (Sinjai Timur-Tellulimpoe).

Lulusan Fakultas Fakultas kedokteran dan kesehatan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini maju sebagai Caleg karena merasa tertantang akan keterwakilan perempuan di Parlemen.

Selain itu, Nurul mengatakan perlu energi perempuan dari kalangan muda untuk memperjuangkan hak pemuda dan perempuan demi masa depan bangsa.

“Saya percaya energi anak muda di DPRD akan membawa suasana segar dalam dunia politik yang akan berpadu dengan pengalaman politisi senior,” Katanya. Jumat, (12/10/2018).

Selain itu, Bidan cantik ini mengaku selain untuk memperjuangkan aspirasi pemuda dan perempuan, dirinya juga akan bekerja membesarkan partai.

“Fasilitas kesehatan saat ini juga menjadi kendala bagi masyarakat, insya allah kalau saya diberi kesempatan, kesehatan akan menjadi program yang akan saya perjuangkan,” Ucap Nurul.

Dalam Pemilihan Anggota Legislatif Sinjai Daerah Pemilihan II, Nurul Anugraeni maju menggunakan Partai Demokrat nomor urut 6.

zhenal