Dua Mesjid di Kelurahan Bongki Jadi ‘Sasaran’ Kapolres Sinjai

Kapolres Sinjai AKBP Sabpril Sesa melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan pembangunan dua masjid di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (29/10/2018).

SINJAI, Suara Jelata—Dua masjid yang diserahkan bantuan, yakni Masjid Nurul Yakin Bonto dan Masjid Nuril Iman Samaenre. Bantuan yang diserahkan berupa bahan bangunan semen, masing-masing 50 zak.

Sabpril mengatakan ini adalah bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari tuhan, Allah SWT. Sebanyak 100 zak semen yang diserahkan masing-masing 50 zak di dua pembangunan masjid, semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid ini cepat selesai agar bisa cepat ditempat beribadah oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang maha kuasa dengan berbagi seperti ini. Kegiatan ini memang telah di programkan sebelumnya kegiatan seperti ini.

“Saya yakin dan percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” pungkasnya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh kedua pengurus Masjid. M. Lutfi Yassin Ketua pengurus Masjid Nuril Iman Samaenre mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Nurul Iman Samaenre beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” Kuncinya.

D-ZHAR SJ