LPBSAR dan LAZISMU STISIPM Bantu Korban Kebakaran di Sinjai Barat

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Sinjai Barat

SINJAI, Suara Jelata– Lembaga Penanggulangan Bencana dan Search and Rescue (LPB SAR) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai dan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) STISIPM Sinjai menyerahkan bantuan.

Bantuan berupa makanan, tenda, alat dapur dan pakaian diberikan kepada korban kebakaran di Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, (1/11/2018).

Muhlis Hajar Adiputra selaku  ketua LPB dan SAR STISIPM Sinjai berharap semoga apa yang diberikan dapat meringankan beban korban.

“Musim kemarau ini kita selalu waspada kebakaran, sekecil apapun api yang akan kita tinggalkan terlebih dahulu dipadamkan untuk mencegah hal yang bisa menimbulkan kebakaran,” Katanya.

Baca Juga:

http://suarajelata.com/2018/10/24/sijago-merah-beraksi-warga-sinjai-barat-menangis-kehilangan-tempat-tinggal/

Sementara itu, Asriadi selaku ketua Lazismu STISIPM Sinjai menerangkan bahwa di STISIPM Sinjai telah terbentuk suatu lembaga penanggulangan bencana dari lembaga tersebut bisa membantu masyarakat yang kena bencana.

“Semoga kepada korban kebakaran selalu diberikan ketabahan dan apa yang kami bantukan dapat bermanfaat bagi mereka,” Kuncinya.

Takdir/zhenal