Giliran 3 Pesantren Disasar Kapolres Sinjai

Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, S.Ik didampingi beberapa perwira dan bhayangkari melaksanakan kunjungan silaturahmi di tiga pondok pesantren sekaligus untuk memberikan bantuan sembako. Sabtu, (03/11/2018).

SINJAI, Suara Jelata—Pondok pesantren yang dikunjungi sekaligus memberikan bantuan yakni pertama pesantren Darul Istiqamah biroro, desa biroro, sinjai timur, pesantren Darul Istiqamah Al- Markas Al- Islami, jln. bulu lohe, kel. balangnipa, sinjai utara, terakhir pesantren Darul Quran Al Umm dusun laiyya, desa tompo bulu, kecamatan. bulupoddo.

Baca Juga:

http://suarajelata.com/2018/10/29/dua-mesjid-di-kelurahan-bongki-jadi-sasaran-kapolres-sinjai/

Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren,
mengingat pesantren mengasuh anak-anak yang menimba ilmu.

” ini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan pada kesempatan ini Kapolres Sinjai mengajak para tokoh agama, alim ulama dan pimpinan pondok pesantren, untuk bersama-sama menjaga keamanan kabupaten sinjai tetap aman, damai dan sejuk menjelang pileg dan pilpres tahun 2019.” Katanya.

Dia berpesan untuk anak-anak pesantren agar memperdalam ilmu agama dengan cara tekun belajar dan memperdalam ilmu untuk bekal hidup kedepannya serta selalu berbakti kepada kedua orangtua.

Ustadz Zainuddin, S.Pd ketua yayasan pondok pesantren darul istiqamah Desa biroro sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Sinjai bersama jajaran dan mengharapkan kegiatan kapolres tersebut menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi internal institusi kepolisian maupun bagi masyarakat luas.

D_ZHAR