IWO Sinjai Mau Bersihkan Kanal, Bupati Minta OPD Terlibat

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai, melakukan tatap muka dengan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Sabtu (03/11/2018) sore di Kantor Bupati Sinjai.

SINJAI, Suara Jelata—Ketua dan Sekretaris IWO H. Syahidin dan Asdar Palewai, kepada Bupati melaporkan rencana IWO Sinjai melaksanakan Bersih Kanal di wilayah kota Sinjai.

“Kedatangan kami untuk melaporkan kepada Bapak Bupati, rencana IWO Sinjai mengadakan bersih kanal. Kegiatan ini adalah program kerja kami,” kata Asdar.

Ketua IWO H. Syahidin, menambahkan bahwa bersih kanal dilaksanakan pada Jumat (09/11/2018) pagi. “Lokasinya bertempat di kanal depan kantor KPU Sinjai hingga kanal di Jalan Bulo-bulo Timur,” tambah Syahidin.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menyambut baik rencana IWO Sinjai. Ia mengapresiasi wartawan Sinjai yang punya kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami sangat dukung kegiatan ini, dan untuk perlengkapan yang dibutuhkan silahkan koordinasi dengan dinas lingkungan hidup. Saya juga akan buatkan surat agar OPD terlibat pada kegiatan ini,” jelas Bupati Sinjai.

Kegiatan bersih kanal IWO Sinjai turut didukung oleh Kodim 1424 Sinjai dan Polres Sinjai. Usai bertemu Bupati, pengurus IWO Sinjai melakukan survei lokasi yang menjadi sasaran kegiatan bersih kanal.

Redaksi