Kanal Depan Kantor KPU Sinjai Jorok, Ini Faktanya

Dok. IWO Sinjai

SINJAI, Suara Jelata—Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan keanggotaan (OKK) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai akan mengadakan kegiatan Bakti sosial dengan membersihkan kanal yang ada di dalam kota Sinjai. sabtu, (3/1/20180.

Baksos ini dalam rangka menyambut hari pahlawan nasional yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang.

Dok. IWO Sinjai

Ketua Bidang OKK IWO Sinjai, Suparman Warium mengatakan dengan semangat pahlawan tentunya saat ini sebagai generasi penerus bangsa untuk setidaknya melanjutkan perjuangan para pendahulu minimal dengan sadar akan lingkungan sekitar kita.

Dok. IWO Sinjai

” Kami yang berprofesi sebagai jurnalis yang tergabung di IWO Sinjai sadar dengan kebersihan lingkungan, dan salah satu agenda yang akan kita laksanakan dengan mengadakan bersih kanal yang rencanaya akan dilaksanakan pada tanggal 9 November mendatang,” Kata jurnalis Online Bonepos ini.

Rencananya lokasi yang akan dipilih sebagai ajang baksos yang akan melibatkan Instansi di Sinjai ini yakni Lokasinya bertempat di kanal depan kantor KPU Sinjai hingga kanal di Jalan Bulo-bulo Timur.

Pantauan media kondisi kanal ini terbilang jorok dan sampah warga berserakan, disamping itu kanal juga mengalami pendangkalan akibat banyaknya lumpur yang tidak dikeruk.

kondisi ini diperparah dengan kurangnya kesadaran Masyarakat akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.

Baca Juga:

http://suarajelata.com/2018/11/03/iwo-sinjai-mau-bersihkan-kanal-bupati-minta-opd-terlibat/

Redaksi