2019, 1.254 Anggota HIMTESKES Sinjai Dapat Insentif

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa melantik pengurus Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES) periode 2018-2020 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Selasa, (6/11/2018).

SINJAI, Suara Jelata—HIMTESKES merupakan himpunan tenaga kesehatan baik yang bekerja di Rumah Sakit, Dinas Kesehatan dan seluruh Puskesmas yang jumlahnya saat ini sebanyak 1.256 onggota yang terdiri dari Perawat, Bidan, Perawat Gigi, Laboran.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya memuji kekompakan tenaga sukarela kesehatan dan berharap wadah ini dapat mempersatukan seluruh tenaga sukarela kesehatan di Kabupaten Sinjai, sehingga dapat memperjuangkan hak-haknya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa per tanggal 1 Januari 2019 anggota HIMTESKES akan mendapatkan insentif sesuai dengan visi misi dan komitmen Bupati sinjai.

Sementara itu Ketua umum HIMTESKES Haripdinal menyampaikan bahwa himpunan ini dibentuk sebagai upaya bagaimana bisa menyatukan persepsi dan kesejahteraan para anggota tenaga sukarela kesehatan yang ada di Sinjai.

Pelantikan ini turut disaksikan oleh Sekertaris Dinkes Sinjai Irwan Syuaib, para Kabid Lingkup Dinkes, para kasubag/kasi dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Sinjai.

Redaksi