Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Coffe Morning Bahas Kamtibmas

Coffe morning Kapolres Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa gelar Coffe Morning bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf.Oo Sahrojad. Selasa, (06/11/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Kantin Polres Sinjai itu sekaligus membahas masalah antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Sinjai.

Coffee morning tersebut dihadiri pula oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin, Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf M. Nasruddin, Pasi Ops Kapten Inf. Yambo, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol H. Syamsu Alam, dan para perwira Polres Sinjai.

Dalam suasana santai, pertemuan tersebut membahas masalah situasi Kamtibmas saat ini menjelang Pileg dan Pilpres Pemilu 2019.

Serta upaya-upaya yang akan dilaksanakan dalam menciptakan situasi agar tetap aman, kondusif seperti peningkatan kegiatan patroli sambang bersama, dengan harapan untuk menjadikan Kabupaten Sinjai yang aman, damai dan sejuk.

Sehingga masyarakat merasa tenang dalam menjalankan aktifitasnya, terlebih khusus agar situasi tetap aman kondusif menjelang Pemilu 2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa secara keseluruhan hingga saat ini situasi masih aman dan kondusif.

“Namun pihaknya kita tetap melakukan deteksi dini dan upaya-upaya dalam menciptakan situasi tetap aman kondusif guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” Katanya.

kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan Polri untuk lebih meningkatkan kerja sama dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas kedepan yang akan dihadapi yaitu persiapan Pengamanan Pileg dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar informasi membahas permasalahan situasi keamanan, dan sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Aisyah