Bupati Sinjai Masuk Hutan, Sejumlah Kadis kelelahan

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa. (Dok.Anci)

SINJAI, Suara Jelata—Sejumlah pejabat lingkup pemerintah daerah ( Pemda ) Sinjai nampak kelelahan saat mengikuti perjalanan Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa mendaki dan meninjau Taman Hutan Raya (Tahura) Abd. Latif di Sinjai Borong.

Bahkan terlihat beberapa kepala dinas terpaksa berhenti dan tak sanggup mengiringi langkah Bupati Sinjai, ” kita sudah tak bisa lagi mendaki gunung, pak Bupati kan masih muda dan energik, ” Kata salah satu kadis yang terpaksa berhenti ditengah jalan.

Andi Seto nampak mendatangi sejumlah titik di Tahura, Bupati yang berumur 35 tahun ini sesekali bertanya tentang keadaan tahura pada beberapa pejabat yang mendampinginya.

Hari ini sejumlah agenda di Kecamatan Sinjai Borong di hadiri oleh Bupati Sinjai bersama dengan Forkopimda dan dan OPD.

Seperti meresmikan program padat karya yang ada di Desa Bonto Tengnga, dari Kementerian Tenaga Kerja RI melalui Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai ini diantaranya, Pembangunan Jembatan, Rabat Beton dan Peternakan Sapi. Meninjau Proyek air baku balangtieng serta penampungan PDAM Sinjai Borong.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa berharap agar program padat karya ini agar dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengharpakan agar Program ini dijaga dengan baik dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”Pungkasnya.

Ikut serta ketua DPRD Sinjai Abdul haris umar, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, para kepala OPD Sinjai, Sejumlah Kepala Desa dan Awak Media.

D-ZHAR