Dekatnya kapolres Bone Dengan Wartawan, Ada Diberi Hadiah Motor loh!!!

Silatuhrahmi Kapolres Bone bersama Pejabat Polres Bone dengan insan Pers bertugas di Wilayah Bumi Arung Pallakka.

BONE, Suara Jelata–Kegiatan ini dilaksanakan di Kafe Garden Eigh Jalan. Makmur No. 10 Watampone, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Selasa, (06/11/2018), Malam.

Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim menuturkan, ini sebagai bentuk rasa terimah kasih kepada insan media terkait dengan Pilkada Bupati Bone dan Gubernur Sulawesi selatan kemarin yang berhasil berlangsung aman dan damai khususnya di wilayah Bone.

Jurnalis media online Suarajelata biro Bone Irfan Efendi saat menerima doorprize handphone dari Polres Bone

” Dimana peran media banyak membantu sehingga Kamtibmas di Wilayah Bone bisa berjalan aman lancar dan nyaman,” Katanya.

Dia menambahkan, Sebenarnya kegiatan ini mau dilaksanakan saat selesai Pilkada kemarin, namun sempat tertunda karena padatnya kegiatan.

“Ini merupakan Ikhtiar saya, kalau pilkada aman pertama yang saya kumpulkan adalah rekan media, karena media yang menunjang keberhasilan pilkada, dengan cara mengkondusifkan suasana dengan pemberitaan, namun baru hari ini ada kesempatan,” Ucapnya.

Muda-mudahan menurut Kapolres yang terkenal dermawan ini, dengan sinergitas Polres dengan insan media, ini juga kita bisa ulangi lagi suasana aman ditahun kemarin di Pilpres dan Pileg di 2019 mendatang.

Selain itu, orang Nomor satunya Polres Polres Bone ini, meminta kepada seluruh Kapolsek diwilayah Bone membuka diri kepada rakan rekan media.

“Meski pun telah membuka diri, tapi saya ingatkan lagi untuk terbuka kepada media, ketika ada awak media yang ingin melakukan konfirmasi terkait kejadian diwilayahnya masing-masing,” Bebernya.

Di tempat yang sama, Kapolres Bone juga mengatakan, sampai hari ini saya tidak menemukan berita hoax di wilayah Bone.

“Itu bertanda bahwa Wartawan Di Bone bekerja secara profesional,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini juga Kadarislam memberikan doorprize kepada awak media, berupa Hadphone, 1 unit Motor yang berhasil nomor kuponya terpilih sebagai tanda terimah kasih kepada awak media.

Selain itu, juga dirangkaikan pemberian penghargaa kepada media yang banyak mempublikasikan kegiatan Polda Sulsel.

Turut hadir, Kapolres bersama Pejabat Polres Bone, serta Seluruh Insan Media Bertugas diwilayah Bumi Arung Palakka.

IRFAN SJ