Camat Sinjai Barat Buka MTQ Tingkat Desa Turungan Baji

Pembukaan MTQ

SINJAI, Suara Jelata— Camat Sinjai Barat, Andi Faris membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa Turungan Baji. Kamis, (08/11/2018) malam.

Acara berlangsung sekitar pukul 20.00 wita di depan Mesjid Misbahul Bilad, Dusun Soppeng, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kegiatan mengangkat tema “Dengan MTQ Kita Tingkatkan Rasa Cinta Pada Qur’an”.

Dalam sambutannya, Camat Sinjai Barat, Andi Faris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Turungan Baji dan Ketua Panitia serta seluruh lapisan masyarakat yang begitu antusias melaksanakan MTQ tingkat desa tersebut.

Camat Sinjai Barat juga menyarankan kepada masyarakat Desa turungan baji, agar di sepakati infaq yang dirangkaikan dengan pembayaran zakat fitrah nanti.

Sementara, Kepala Desa Turungan Baji, Agus Ampa dalam kesempatan itu juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Soppeng atas terselenggaranya pembukaan MTQ malam ini.

“Olehnya itu, mari kita jaga suasana seperti ini ketertiban, keamanan. Waupun sempat tertunda dalam waktu 3 bulan lamanya karena pada bulan suci Ramadan kemarin musim hujan,” Kuncinya.

Turut hadir dalam acara pembukaan MTQ, Kepala KUA Sinjai Barat Agus, dan Babinkantibmas Brigadir Ilham, dan para aparatur desa Turungan Baji.

Mg Nandar/Aisyah