Andi Olivia Batari Sugi Yakin PSM Kalahkan Persebaya, Ini Prediksinya

Andi Olivia Batarai Sugi Saat Menyaksikan Laga PSM Vs Persipura (Foto/MHR)

SINJAI, Suara Jelata– Pemerhati Olahraga Kabupaten Sinjai khusunya Sepak Bola dan Futsal, Andi Olivia Batari Sugi yakin PSM Makassar akan mengalahkan Persebaya Surabaya.

PSM Makassar hari ini bertandang ke Stadion 10 November Surabaya dalam lanjutan liga 1 malam nanti mulai pukul 19:30 Wita. Sabtu, (10/11/2018).

Meski akan bermain dihadapan belasan ribu Bonek Mania (sebutan fans Persebaya), Andi Oliv yakin PSM akan meraih poin penuh demi misi juara musim ini.

“PSM akan menang dengan skor 2-0,” Katanya.

Menurutnya, untuk meraih hasil tersebut, PSM harus memanfaatkan serangan balik dengan memaksimalkan kecepatan winger mereka M Rahmat.

PSM saat ini hingga pekan ke 29 Liga 1 masih bercokol di peringkat pertama kelasmen dengan raihan 53 poin, unggul 4 poin dari posisi kedua Persib Bandung.

Andi Olivia Batari Sugi sendiri merupakan perempuan muda asal Kabupaten Sinjai yang selalu aktif mendampingi beberapa tim futsal Sinjai dalam berbagai kompetisi, baik lokal maupun regional.

Baca Juga:

http://suarajelata.com/2018/11/04/didampingi-andi-oliv-futsal-sman-5-sinjai-tembus-16-besar-hydrococo-cup/

Dia juga merupakan manajer salah satu tim futsal terbaik asal Sinjai Acraf Fc Sinjai.

Saat ini Oliv tengah mempersiapkan diri bertarung di Pileg 2019 Dapil 1 Sinjai (Sulinjai Utara-Bulupoddo-Pulau Sembilan) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 9.

zhenal