PC Ansor Sinjai Akan Rekrut Anggota Baru, Catat Waktunya

Komandan Banser Sinjai, Sulaeman

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sinjai dalam waktu dekat akan menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan Ke-II.

DTD Angkatan II tersebut digelar dalam rangka rekruitmen angggota baru GP Ansor/Banser di Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut disampaikan Komandan Banser (Barisan Ansor Serba guna) Sinjai yang sebagai pelaksana DTD II Ansor Sinjai Sulaeman kepada media ini.

Dikatakannya bahwa, angggota baru yang ingin bergabung harus melalui DTD Ansor/Banser Sinjai angkatan ke- II ini, dan ini merupakan agenda pengurus PW Ansor sulsel.

” DTD II ini akan diikuti sekitar 100 peserta, yang rencananya di laksanakan sesuai jadwal PW Ansor Sulsel mulai 15-18 November 2018, bertempat di Kantor Bupati lama Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai, “Katanya. Sabtu, (10/11/2018).

Dia mengatakan sisa hari jelang pembukaan kegiatan ini, kepanitian terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi, juga kekompakan dalam bekerja sama demi suksesnya DTD II ini.

” Apa yang akan kami lakukan ini mulia dan Insha Allah berpahala besar, karena Ansor adalah organisasi warisan ulama-ulama kita di Nahdlatul Ulama, karena itu menjadi keharusan bagi kita untuk menjaga, dan membesarkan Ansor ini melalui kerja-kerja kaderisasi yang intensif, utamanya di Sinjai,” Bebernya.

Dia menjelaskan, Ansor adalah organisasi kader yang telah berdiri jauh sebelum Indonesia merdeka, artinya Ansor punya jasa yang besar bagi merdekanya Republik Indonesia tercinta ini.

“Bagi pemuda dan Warga Sinjai yang ingin bergabung dalam DTD ini. Kami masih membuka kesempatan dan silahkan menghubungi kepanitiaan 081355624056, “Kuncinya.

D-zhar/Aisyah