Sah, Pelantikan Pengurus Dan Pengukuhan Red Gank Zona Sinjai

SINJAI, Suara Jelata — Kelompok Suporter PSM Makassar mengatasnamakan dirinya RED GANK Zona Sinjai resmi terbentuk yang ditandai dengan pelantikan pengurus, di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Jl. Persatuan Raya Kabupaten Sinjai. Sabtu, (18/11/2017).

Peresmian sekaligus pelantikan puluhan pengurus RED GANK Zona Sinjai dilantik langsung oleh Presiden Red Gank Indonesia.

Ketua Panitia mengatakan bahwa dengan resminya Red Gank Zona Sinjai kami berharap mampu memberikan dukungan yang totalitas kepada PSM Makassar.

Baca Juga:  Pemda Apresiasi Seminar Nasional UMKM 4.0 EKOS IAIM Sinjai

“Insya Allah kami akan selalu dan siap memberikan dukungan untuk PSM Makassar demi gelar juara musim depan, selain dukungan kepada PSM kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat terhadap masyarakat” kata Fandi.

Sementara itu, suporter PSM Lainnya The Macz Man Sinjai yang turut hadir, melalui Sekretaris Umumnya memberikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan dan mampu bekerjasama untuk total mendukung PSM.

Baca Juga:  DKR Sinjai Selatan Tak Mau Pramuka Ikut Berpolitik Praktis

“Selamat atas pelantikan dan Pengukuhan Rad Gank Zona Sinjai, Semoga Bisa bekerja sama memberikan dukungan kepada PSM untuk gelar juara”, kata Fatahillah.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sinjai yang di wakili Pelaksana Tugas Sekda Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin, Red Gank dari beberapa Zona, LAj Zona sinjai, serta beberapa undangan Lainnya.

Zhenal/Andi