24 Kecamatan Hadir Dalam Penandatanganan MOU DPMD Provinsi Dengan TPID di Bone

BONE, Suara Jelata— Rapat koordinasi dan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi dan Tim Pengelola Inovasi Desa (TPID) se-Kabupaten Bone, Senin, (20/11/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa  (DPMD) Kabupaten Bone yang diikuti dari 24 Kecematam, dengan menandatangani MOU oleh tiap TPID Kecematan.

Baca Juga:  Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Pelepasan Kontingen Tim Pelti Sinjai

Supriadi Yusuf, tenaga ahli madya manajemen informasi dari Provinsi mengutarakan tujuannya, dalam penandatanganan MOU tersebut.

“Kegiatan ini, sebagai salah satu syarat pemberian  bantuan kepada pemerintah terhadap lembaga TPID yang ada di Kecematan. Kami juga harap adanya TPID,  agar pengelolalan dana Desa tidak lagi monoton hanya melulu orientasi out put asal  ada jembatan, jalan, air bersih, tapi tidak ada rencana orientasi  kegiatan untuk masyarakat” katanya.

Baca Juga:  Ini Caleg Dapil II Potensi Duduki Kursi 'Empuk' DPRD Sinjai

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, tim dari DPMD Provinsi, DPMD Kab. Bone,  Pendampin Desa serta  Ketua TPID dari 24 Kecematan di Kabupaten Bone.

IRFAN/BUR