KKL STISIPM Sinjai di Kahu Bone Gelar Seminar Proker

BONE, Suara Jelata— Peserta Kuliah  Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik  Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai Tahun akademik 2017/2018, menggelar seminar  program kerja (proker) di Kantor Desa Maggenrang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, yang dibuka langsung oleh Kepala Desa, Selasa (28/11/2017).

Kordinator Desa (Kordes), Resandi R, dalam pemaparannya menyampaikan bahwa program kerja yang akan dilaksanakan selama KKLP terbagi menjadi tiga.

Baca Juga:  DKR Sinjai Selatan Tak Mau Pramuka Ikut Berpolitik Praktis

“Program fisik pembuatan papan pembatas tiap dusun dan RT, pengecetan pagar Kantor Desa, serta bakti sosial. Dan program non fisik, sosialisasi door to door, open defeciation free (ODF), mengajar dan belajar di TK TPA, serta program insidental” katanya. 

Baca Juga:  Saling Ejek di FB, Video Dua Siswi di Sinjai Saling Jambak Depan Sekolah

Di lain sisi Agus Salim selaku kepala Desa, mengharapkan agar masyarakat di Desa Maggenrang bisa menerima peserta KKL dengan baik dan mampu membimbing dan mengarahkan serta berpartisipasi dalam menjalankan program kerjannya. 

Turut hadir, Dosen  pembimbing atau yang mewakili, Kepala Desa Maggenrang, serta jajaranya, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

IRFAN/BUR