Super Cup Asia Berlangsung di Kandang, Suporter dari Sinjai Harap PSM Juara

SINJAI, Suara Jelata— Suporter PSM Makasar tidak sabar lagi untuk menyaksikan Turnament Super Cup Asia yang akan di Gelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. 

Turnamen yang rencananya akan 3 ikuti 4 tim asia, PSM (Indonesia), Adlaide United (Australia), Home Untited (Singapura) dan Negeri sembilan FA (Malaysia), akan berlangsung tanggal 19-23 Januari 2018.

Turnamen tersebut bertajuk laga pra musim menuju kompetisi Liga 1 musim 2018. Meski demikian, para pencinta PSM Makassar tetap berharap tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut mampu memberikan yang terbaik. 

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Sinjai Gencar Sosialisasi Milenial Road Safety Festival 2019

Seperti halnya yang diharapkan oleh The Macz Man Zona Sinjai. Melalui ketuanya Abhang Enhal, Berharap semoga PSM Makassar Mampu memberikan yang terbaik dalam laga bertajuk Pra Musim tersebut. 

Baca Juga:  2020, UCM Makassar Target 10 Prodi

“Kami tentu beraharap PSM bisa memberikan dan memperlihatkan permainan yang terbaik dan paling utama mampu menjuarai turnament tersebut yang akan dilaksanakan di kandang sendiri,” Harapnya. 

Iya menambahkan, Semoga dengan adanya rotasi pemain baik dari perekrutan pemain baru.

“Mudah-mudahan tim semakin solid dan pemain baru bisa beradaptasi secepatnya”, Kuncinya kepada Suarajelata.com, Selasa (02/01/2018).

ZHENAL/BUR