10 Ribu Massa Akan Hadiri Deklarasi BERSAMA, Ustad Das’ad Latif Beri Siraman Rohani 

SINJAI, Suara Jelata—Ribuan massa dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (BERSAMA) akan memadati lapangan Sinjai bersatu pada tanggal 10 januari mendatang.

Pada hari itu pasangan ini akan mengadakan deklarasi untuk Pilkada Sinjai 2018 yang akan dihelat bulan juni. Jumat, (5/1/2017).

Ustad das’ad latif dipastikan akan menghadiri deklarasi kali ini, dia akan memberikan siraman rohani kepada ribuan simpatisan dan pendukung petahana. 

Selain itu juga akan panitia akan mendatangkan penyanyi band Ady Naff dan Miss Indonesia Gadis Chaerunnisa.

Tim Media Center BERSAMA Affandi Riskan mengatakan deklarasi akan dirangkaikan dengan pendaftaran di KPU Sinjai.

“Deklarasi berkonsep kebersamaan ini kami targetkan akan dihadiri 10.000 massa, olehnya itu tim kreatif bersama mengandeng event organiser untuk mensukseskan deklarasi SBY – AMM”Katanya.

Sementara itu juru bicara Aswar Anas pasangan dengan tagline BERSAMA ini kepada Media mengatakan persiapan saat ini hampir rampung.

“Alhamdulillah rekomendasi syarat dukungan dari partai politik DEMOKRAT, PAN dan PDIP semua telah terbit dan siap untuk digunakan pada pendaftaran di KPU Nantinya”Katanya.

Lanjutnya, SBY-AMM berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sinjai agar proses pendaftaran nantinya berjalan lancar dan mendapatkan berkah dari Allah Swt.

IZHAR