Bersama Dinas Kesehatan, Bhayangkari Bone Sosialisasi Pemberian Vaksin

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata—Bhayangkari Cabang Bone bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bone gelar Sosialisasi dan Pemberian Vaksin Difteri di lingkungan Pengurus Bhayangkari Cabang Bone, tepat di Poli Klinik Bhayangkara, Jl. Veteran, Kel. Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Rabu (10/01/2018).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H.S.IK., M.Si didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Merliyani Kadarislam, S.Si., M.Si.

Baca Juga

Dalam sambutannya Kapolres Bone mengatakan, sosialisasi ini merupakan program dari pemerintah pusat dalam hal kementerian Republik Indonesi (RI) yang diberikan kepada keluarga besar Polri. Dan merupaka bentuk perhatian pemerintah kepada Polri.

“Mudah-mudahan sosialisasi dan pemberian Vaksin Difteri bisa kita pahami agar nantinya juga bisa disampaikan kepada keluarga dan masyarakat pada umumnya tentang pentingnya kesehatan dalam hal Vaksin Difteri” Kata Kadarislam.

Turut hadir, Ketua tim Vaksinasi Difteri/Kepala Bidang P2P Dinkes Kab. Bone, Waka Polres Bone, Wakil ketua Bhayangkari Cabang Bone, Tim Vaksinasi Difteri Dinas Kesehatan Kab. Bone, Ketua Ranting Bhayangkari, Polsek serta jajaranya, Pengurus Bhayangkari Cabang Bone, Personil Gabungan dari  Bag, Sat dan PNS Polres Bone, beserta Bhayangkari.

Dilanjutkan dengan pemberian vaksin Difteri yang diawali oleh Kapolres Bone dan dilanjutkan oleh Waka Polres Bone dan personil Polres Bone lainnya.

IRFAN/BUR

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya