Mobil di Bone Hindari Lubang, Malah Ini yang Terjadi

BONE, Suara Jelata— Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Mobil penumpang Mitsubishi T 120 (DD 1724 WB) dengan sepeda Motor Mio GT (DW 3694 CG) di Jl. Poros Pompanua-Soppeng, Desa Telle Kec. Ajangale Kab. Bone, Jumat (12/01/2018).

Mobil penumpang Mitsubishi T 120 dikemudi oleh Syaripuddin (44) asal Desa, Telle Kec. Ajangale Kab. Bone, sedangkan sepeda Motor Mio GT di kendarai Ardi (17) asal Lingkungan Tansie, Kec. Ajangale, Kab. Bone.

Berdasarkan saksi mata Laka Lantas tersebut, Pindi (45) dan Sabir (35) asal Desa Telle, Kec. Ajangale, Kab. Bone. Bahwa Mobil penumpang Mitsubishi T 120 yang bergerak dari arah Selatan ke Utara, sesaat setelah menghindari lubang, tiba-tiba sepeda Motor Yamaha Mio GT yang bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan  kecepatan tinggi yang tak mampu tekedalikan. Mengakibatkan terjadi kecelakaan (tabrakan) antara mobil dengan sepeda Motor.

Baca Juga:  Sinjai Dapat Adipura, 250 Petugas Kebersihan Akan Terima Bonus

Dan pengendara Mobil tidak mengalami luka. Sementara pengendara Motor mengalami beberapa luka yakni, luka robek di bagian hidung dan pipi sebelah kiri, luka robek pada kening sebelah kanan, luka robek pada bibir atas, luka lecet pada betis sebelah kanan, dan Fraktur tertutup pada paha kiri.

Baca Juga:  Turut Berduka, Kapolda Sulsel Melayat Ke Rumah Duka Ustadz Maulana

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ajangale AKP Gani, SH.,MH membenarkan adanya Laka Lantas di wilayahnya.

“Benar ada Laka Lantas, kami telah mengamankan barang bukti dan menyerahkan ke Sat Lantas Polres Bone, dan korban telah dibawah ke rumahnya setelah mendapat perawatan di Puskesmas Ajangale” Kuncinya.

IRFAN/BUR