Atas Bantuan Kapolsek, Janda di Bulupoddo Penuh Syukur

SINJAI, Suara Jelata— Polres Sinjai gencar melakukan kegiatan sosial di berbagai kecamatan di Kab. Sinjai.

Tak ketinggalan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bulupoddo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Haeruddin melakukan hal serupa.

Hari ini, Rabu (24/01/2018) Kapolsek Bulupoddo juga mengunjungi warga kurang mampu, serta memberikan bantuan pada warga yang membutuhkan uluran tangan di wilayah tugasnya.

Didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Kapolsek mengunjungi warga kurang mampu di dusun Saharu, desa Lamatti Riattang, Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai.

Adalah Nabong (72), seorang janda tua yang ditinggal pergi anaknya sejak dulu ke Malaysia, sehingga ia terpaksa bekerja serabutan dan hanya mengharapkan belas kasihan dari tetangganya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Kedatangan kapolsek Bulupoddo menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada Nabong.

Dalam kunjungannya, Haeruddin mengatakan bahwa apa yang diberikan ini tidak seberapa, sedikitnya bisa membantu.

“Ini tak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban ibu Nabong dalam menjalani kehidupan sehari-harinya” Kata Kapolsek.

Syukur bercampur haru, Nabong pun mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Kapolsek.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat berharga bagi saya, Insya Allah ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari” Paparnya penuh Sykur.

Tentunya kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Bulupoddo kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Kegiatan ini sesuai dengan program Kapolres Sinjai, yaitu kepedulian sosial terhadap sesama baik terhadap warga kurang mampu maupun kepada dunia pendidikan” Ujar Haeruddin.

BURHAN