Baihaqi Zakaria: SEMMI Sinjai Legal, SEMMI Versi Hamdan Zoelva Jangan Asal Klaim

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Terkait adanya klaim nama organisasi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan, Koordinator Wilayah SEMMI Provinsi Sulawesi Selatan, Baihaqi Zakaria, S.Si mengatakan agar SEMMI versi Hamdan Zoelva jangan asal klaim.

Menurut mantan Ketua LKIMB UNM Makassar ini bahwa SEMMI versi SI Hamdan Zoelva tak pernah kedengaran aktivitasnya tiba-tiba muncul lalu mengklaim nama organisasi.

Baca Juga

“Kemarin nama Pemuda Muslimin Indonesia di Sulsel dicatut, ini SEMMI dicatut juga,” tutur Baihaqi yang juga mantan Ketua Forum UKM UNM Makassar ini. Sabtu (27/01/2018) Sore.

Tambah Baihaqi bahwa keberadaan SEMMI sebagai bagian dari Syarikat Islam Indonesia telah tergabung dalam Cipayung Plus dan melaksanakan Jambore Kepemudaan dan Wirausaha Nasional di Cianjur, tahun kemarin.

“Mereka main catut saja” pungkas Baihaqi Zakaria.

Sementara itu Ilham Hs selaku Ketua Umum SEMMI Sinjai mengungkapkan bahwa terkait dengan adanya yang mengaku SEMMI Sulsel itu harus membuktikan dan harus jelas jika Lembaga yang dia pimpin itu ada legelitas atau Kemengkumhamnya karena di SEMMI Sinjai sudah mendaftarkan di Kesbangpol Sinjai kurang Lebih 1 Tahun lalu.

“Jadi jangan selalu mau mencari kesalahan kalau perlu di buktikan, Jika Ketua Umum yang mengaku DPW Sulsel agar bisa menghubungi saya contak Person. 085398920812,”Kuncinya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya