Kapolsek Sinjai Tengah Kunjungi dan Beri Bantuan Keluarga Korban Laka Lantas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Tengah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sunyoto, S.Sos bersama anggotanya mengunjungi Syamsuddin, keluarga korban Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) yang meninggal dunia di dusun Sompong, desa Patongko, Kec. Sinjai Tengah, Minggu (28/1/18) sekitar pukul 16.00 Wita.

Keluarga Syamsuddin berduka atas musibah menimpa anaknya, Reski (12) seorang siswa SMP Negeri 1 Manimpahoi akibat kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada Sabtu (27/01/2018) sekitar pukul 07.30 Wita, di dusun Lita-litae, desa Saotengngah, Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai.

Baca Juga

Saat itu korban mengendarai sepeda motor menuju sekolahnya dan di tengah perjalanan mengalami tabrakan dengan mobil operasional PLN yang dikemudikan oleh Supardi, dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Kunjungan Kapolsek Sinjai Tengah bersama anggotanya, dalam rangka turut berbela sungkawa atas meninggalnya Reski dan memberikan support kepada pihak keluarga korban yang ditinggalkan almarhum.

Selain itu, kedatangan Kapolsek Sinjai Tengah sekaligus untuk memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan takziah guna meringankan beban kebutuhan keluarganya.

Kapolsek Sinjai Tengah disambut hangat oleh pihak keluarga korban dan tak lain adalah nenek korban, Muh. Yusuf Bandu yang juga mantan Kepala Desa peiode lalu.

BURHAN

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya