Perguruan INKANAS Di Sinjai Terbentuk, Inilah Jajaran Pengurusnya

SINJAI, Suara Jelata—Berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulawesi Selatan sebagai Ketua Umum Institut Karate Nasional (INKANAS) tentang pembinaan dan pengembangan salah satu cabang olahraga beladiri karate yang berbeda dibawah naungan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia(Forki). Kamis, (07/02/2018).

Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, SIK, MH. Segera mengadakan pembenahan yang dilaksanakan di ruang data Polres Sinjai dimana didampingi Ketua Forki Cabang Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai Suhardiman S.Pd, sembari mengadakan pertemuan dan membentuk formatur untuk menyusun kepengurusan INKANAS Cabang Sinjai.

Hasil rapat formatur yang disetujui oleh Kapolres Sinjai sebagai Ketua Umum INKANAS Sinjai, mengangkat AKP. Sabri Hidayat yang juga  Kapolsek Sinjai Selatan sebagai penanggung jawab ketua harian didampingi Maemunah sebagai Sekertaris dan Irwan sebagai Bendahara.

Sedangkan pengurus lainnya Dr. Syamsuddin, AIPTU. Sukri M, Andi Indra, dan beberapa Personil Polres Sinjai termasuk Polwan yang menguasai Karate.

Kapolres Sinjai mengharapkan dengan adanya wadah tersebut dapat membina generasi mudah ke arah kegiatan positif.

“Bahwa dengan adanya perguruan ini diharapkan dapat membina generasi mudah kearah kegiatan positif dan sekaligus untuk pengembangan prestasi sekaligus dapat mengankat nama Sinjai dalam bidang karate”, Pungkasnya.

TAKDIR