Monitoring Dan Evaluasi, Andi Irwan Patawari Kunjungi Sanggar Tani Di Sinjai

SINJAI, Suara Jelata—Anggota DPRD provinsi Sulawesi selatan melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) Program sanggar tani yang berjalan di Sinjai.

Salah satu program yang di kunjungi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Irwan Patawari, S. Si, adalah sanggar tani Segitiga Mandiri di Desa Palae, Sinjai selatan. Selasa, (13/2/2018).

Kegiatan monitoring dan evaluasi (MONEV) untuk anggota dewan adalah kegiataan sebagai fungsi pengawasan terkait program-program kegiatan yg di biayai oleh APBD Propinsi.

Andi Irwan Patawari mengungkapkan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini akan melihat program-program yang dijalankan, apakah berjalan sesuai dengan perencanaan yang ada.

“Untuk sekarang ini alhamdulillah pelaksanaan program yang di kunjungi berjalan sesuai perencanaan yang telah direncanakan sebelumnya,” Kata Ketua komisi C DPRD Sulawesi selatan ini.

Irwan menambahkan bahwa monev ini penting untuk mengukur apa yang telah dibuat dan dicapai tahun 2017.

“Apa yang sudah dijangkau dan berapa banyak yang telah dijangkau, apa yang masih perlu diperkuat ke depannya, dan menjaga kualitas capaian yang ada “Kuncinya.

ZAENAL