Dibantu KKN-P IAIM Sinjai, Pengurus OSIM Madrasah Aliyah Arango Dilantik

SINJAI, Suara Jelata— Pelantikan Badan Pengurus Harian, (BPH) Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Al-Ittihad Wattaqaddum Arango di Desa Arabika, Kec. Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Kamis, (15/02/2018)

Dalam pelantikan tersebut, tampak puluhan siswa antusias mengikrarkan sumpah jabatan sebagai Pengurus OSIM. Mereka dilantik langsung oleh Kepala sekolah.

Pada pelantikan tersebut, juga dibantu oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Baca Juga:  Pameran HJS, Andi Seto Asapa Tidak Mau Pedagang Tutupi Badan Jalan

Nur Syamsuh, S.Ag.,S.Pd.I selaku Kepala sekolah Madrasah Aliyah menghimbau kepada para pengurus yang dilantik, agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

”Ucapan terima kasih kepada adek- adek KKN-P IAIM Sinja, karena telah mau membantu kami untuk membentuk OSIM, dan juga kepada para pengurus, agar sekiranya tidak hanya berhenti di pelantikan ini, tapi ke depannya bisa berkreasi lebih baik lagi” Katanya saat memberi sambutan.

Baca Juga:  Ketua STISIPM Sinjai Lantik Pengurus Baru UKM Seni Lontara

Dalam waktu yang sama Kordinator Desa (Kordes) Mahasiswa KKN-P, Asrul Sahir mengatakan bahwa pembentukan OSIM ini merupakan salah satu program kerja wajib yang sudah direncenakan sebelumnya.

Kegiatan berakhir dengan melakukan foto bersama.

IRFAN/BUR