SEHATI Dapat Kekuatan Baru Dari Kalangan Pengusaha

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Seto-Andi Kartini membuktikan diri kalau selain diusung parpol juga diusungan koalisi rakyat berbagai kalangan.

Kali ini salah satu pengusaha menyatakan sikap siap memenangkan pasangan bertegline SEHATI ini dipilkada 2018. Kamis (1/3/18).

Baca Juga

Di semua wilayah yang dikunjungi, baik dalam kampanye dialogis, maupun sebatas kunjungan silaturahmi, pasangan nomor urut 1 ini selalu mendapat sambutan antusias dari berbagai komunitas, hingga tokoh lintas profesi.

Di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, baik kalangan pengusaha pasar sentral sampai pengusaha hasil bumi/rempah seperti Rasid menyatakan dukungan kepada Sehati.

Usai bersilatuhmi dikediaman Rasyid, para pengusaha bersama rombongan SEHATI dan sejumlah tokoh yang hadir, secara terang-terangan mengacungkan logo hati sesuai dengan simbol pasangan nomor urut satau tersebut.

Rasyid menghimbau untuk jangan salah karena ini pemilihan figur sembari acukan satu jari simbol kesetiaan satu jari bersama sejumlah tokoh lainnya.

IZHAR

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya