Kepala Kantor Pertanahan Nasional Sinjai Terganti, Ini Namanya

SINJAI, Suara Jelata— Kantor Pertanahan Nasional Kabupaten Sinjai menggelar Serah Terimah Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Kantor Pertanahan Nasional dari pejabat lama, Drs. Musin kepada pejabat baru, Hilal, S.H., M.H, di Aula Kantor Pertanahan Nasional Kab. Sinjai. Selasa,(6/3/2018).

Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia saat membacakan sambutan Bupati, menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasama kemitraan dengan pemerintah daerah yang selama ini berjalan dengan baik dan telah menorehkan berbagai keberhasilan di bidang pertanahan.

Baca Juga:  Jalan Santai IAIM Sinjai Gratiskan SPP 5 Mahasiswa

“Kami berharap agar dalam memulai tugas di Kabupaten Sinjai agar dapat segera menyesuaikan diri serta membuka ruang komunikasi dan integrasi yang lebih baik lagi dengan pemerintah daerah maupun masyarakat”, Kata Drs. H. Muh. Irvan, M.Si.

Menurutnya, fungsi Kantor Pertanahan di daerah sangat besar, terutama dalam melayani pengurusan sertifikat dan penyelesaian sengketa tanah.

Baca Juga:  Di Sinjai, Piala Adipura Diarak Bupatinya Pakai Sepeda

“Untuk itu, kami berharap pula Kepala Kantor Pertanahan yang baru agar dapat melakukan pendekatan yang intens maupun sosialisasi kepada masyarakat”, Harapanya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan, Kabag OPS Polres Sinjai, Kepala Kantor Pertanahan Bantaeng, Kepala Kantor Pertanahan Gowa, Camat Sinjai Utara, Pimpinan BRI, dan seluruh staf Kantor Pertanahan Nasional Kabupayen Sinjai.

ZHAENAL