Lantas Polres Bone Gelar Operasi Keselamatan Sekaligus Bagikan Snack Pada Pengendara

BONE, Suara Jelata —  Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Bone menggelar operasi lalu lintas rutin di sekitar wilaya bumi Arung Palakka, dalam rangka operasi keselamatan tahun 2018.

Operasi tersebut berlangsung selama 25 hari mulai tanggal 5 sampai 25 Maret mendatang, guna untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Baca Juga:  Pohon Ditebang Halangi Jalan di Sinjai Pasca Pemilu, Polisi Buru Pelaku

Saat dikonfirmasi Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Dodie Ramaputra, SH, MH mengatakan bahwa dalam mengawali operasi keselamatan tersebut, pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan.

“Strong Point di Jalan Utama Jalan Ahmad Yani dengan cara memberikan himbauan dan penyampaian tentang pelaksanaan operasi keselamatan melalui pengeras suara mobil dikmas lantas, menyapa langsung penggunaan jalan di Jalan KH. Agussalim dengan membagikan snack sebagai sarana sosialisasi dan wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat, sosialisasi kepada Personil TNI di Markas Komando Kodim Bone tentang UU Lalulintas dan angkutan jalan (UU No. 22 tahun 2009)” Tuturnya, Rabu (07/3/18).

Baca Juga:  Ketua DPRD Sinjai Tinjau Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 di KPU

IRFAN/BUR