Kapolres Sinjai Turun Langsung Kampanyekan Anti Hoax

SINJAI, Suara Jelata—Menjelang Pikada 2018, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah melakukan kampanye anti hoax, ujaran kebencian, dan black campaign di Pesantren Al’Markaz Al’Islami Darul Istiqamah. Selasa (13/3/2018).

Ardiansyah memang sering terlihat mengunjungi beberapa tempat umum, seperti sekolah, pondok pesantren serta rumah ibadah dalam rangka memerangi hoax sebagai wujud tercapainya Pilkada damai.

Baca Juga:  'Mau' Menembak, Lapangan Tembak Gojeng Sinjai Dibuka

Kapolres Sinjai menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat Kabupaten Sinjai pada umumnya dan khususnya bagi pimpinan dan santri di Pesantren Al’Markaz Al’Islamy Darul Istiqomah agar terlindungi dari berita yang tidak benar yang dapat memprovokasi sehingga menjadikan situasi di Kabupaten Sinjai tidak kondusif.

Baca Juga:  FOTO: Antusias Penonton Saksikan BRI Red Gank Sinjai Cup 2019

Selain datang untuk melaksanakan kampanye anti hoax, ujaran kebencian, dan black campaign, Ardiansyah juga membawa bantuan berupa bahan pokok sebagai bentuk kepedulian Polres Sinjai.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi santri yang ada di Pesantren Darul Istigomah Sinjai ini”, Kunci Kapolres yang terkenal dengan jiwa sosialnya itu.

ZHAENAL