Sebelum Berpisah, Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Tudang Sipulung di Tassililu

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka perpisahan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Posko Tassililu, Studi Ekonomi Syariah (Ekos), Istitut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai angkatan XXIII adakan Tudang Sipulung (duduk bersama), Rabu, (14/03/2018) malam.

Tudang sipulung tersebut berlangsung di Posko KKNP Ekos di depan Kantor Camat, Lingkungan Kayu Tanang, Kel. Tassililu, Kec.Sinjai Barat, Kab. Sinjai.

Camat Sinjai Barat, Andi Paris, mengatakan bahwa selama keberadaan mahasiswa KKNP di sini, pihaknya sangat mengapresiasi.

Baca Juga:  Ali Gufron Mukti:  Calon Guru Besar Hindari Plagiarisme

“Meski kalian tidak lagi praktek di sini dan sudah dilepaskan, tapi kami tetap menganggap adik-adik sebagai keluarga di Sinjai Barat, jadi jangan sungkan datang lagi ke sini dan semoga apa yang telah dilakukan aselama dua bulan di sini dapat bermanfaant dan benilai ibadah” Katanya.

Sementara, Korcam KKNP Sinjai Barat, Efendi, berharap semoga kedatangannya bernilai manfaat.

Baca Juga:  Kawal Dana Desa, Wabup Sinjai Himbau Agar Desa Melaporkan Keuangannya

“Selama dua bulan keberadaan kami di sini dan semoga apa yang kami telah lakukan bisa bermanfaat khususnya di kelurahan Tassililu” Harapnya.

Turut hadir dalam Tudang sipulung yakni, Lurah Tassililu Andi Nasrun Abdullah, S.Ip, anggota DPRD Sinjai Hj. Nurbaya Toppo, Imam Kelurahan, Pembina UKP Kompas Tassililu Ikbal, serta puluhan masyarakat setempat.

IRFAN/BUR