Mandiri Dan Kreatif, 7 Mahasiswa IAIM Sinjai Dapat Penghargaan Dari UAD Yogyakarta

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa dari kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, menerima penghargaan dari Pimpinan Kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Jum’at, (16/03/2018).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Humas FKIP UAD Yogyakarta, Ari Anugraha, kepada 7 orang mahasiswa IAIM Sinjai yakni Tamsil, Nurulazizah Tunnisa, Nurhidaya, Ilham, Ashar, Mika Melati, dan Jusmiati yang mengikuti program pertukaran pelajar selama satu bulan.

Baca Juga:  TPS di Sinjai Timur Berduka, Warga Mencoblos Sambil Melayat

Ari Anugraha memberikan apresiasi kepada mahasiswa IAIM Sinjai atas kunjungannya ke UAD dengan mandiri tanpa pendampingan dari Dosen.

“Mereka mampu bergerak dan kreatif mengolah waktu yang kurang lebih 1 bulan di Yogyakarta, selain dari agenda pertukaran pelajar” Katanya.

Senada dengan itu, mahasiswa IAIM Sinjai mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan penghargaan ini, yang menurutnya dapat dijadikan pengalaman, dan sebagai penambah semangat motivasi.

Baca Juga:  Perjuangan Polisi Mengawal Logistik ke TPS Desa Bontojai Bone

“Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi diri lagi untuk lebih semangat dan lebih giat lagi untuk belajar. Insya Allah mudah-mudahan panjang umur dan banyak rezeki untuk bisa lanjut di UAD program Magister” Kuncinya.

ZHENAL/BUR