Dipimpin Kapolres, Tim Gowes Polres Bone Tour Sekaligus Kampanye Tangkal Hoax

BONE, Suara Jelata—Gowes Peduli (Care) Bhayangkara Cycling Club (BCC) Polres Bone bersama Teratai Cycling Club (TCC) Brimob Tenribetta Bone gelar tour ke Kecamatan Tanete Riattang, Kab. Bone. Sabtu, (17/03/2018) kemarin.

Dimana Tim BCC Polres Bone yang dipimpin langsung oleh AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim, S.H, S.IK, M.Si sedangkan Tim TCC oleh Dayon C Brimob Tenribetta Bone Kompol Sapari, S.Sos.

Kapolres Bone AKBP. Muh. Kadarislam Kasim mengatakan bahwa, sebelum Start Tim Gowes berkumpul di Bundaran Taman Arung Palakka untuk mengkampanyekan beberapa hal.

Baca Juga:  Kongres Ke-V IMAI Kendari Dirangkaikan Dengan Berbagi Kegiatan

“Dua hal diantaranya, dalam rangka Pilkada damai 2018 dengan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menyatakan perang terhadap Hoax, dengan bijak dalam bermedsos karena Hoax merupakan suatu fitnah yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa dan dalam rangka Ops Keselamatan 2018 kami dari BCC dan TCC mengkampanyekan Transportasi aktif.” Tuturnya

Lanjut, Kapolres Bone mengutarakan selain melakukan kampanye anti Hoax dan kampanye Transportasi aktif dalam rangka Operasi Keselamatan 2018, juga melakukan berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga:  Polisi Sita 50 Liter Tuak Pahit di Sinjai Tengah, Kades Akan Latih Warganya

“Silaturrahmi dengan Purnawirawan Polri dan mengajak untuk bersama mendukung Polri tindak tegas pelaku Hoax, silaturahmi dengan Tokoh agama Wakil Ketua Tanfiziah NU Bone Prof.DR.H.M.Amir, HM, M.Ag dengan mengajak untuk mendukung situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan santunan kepada kaum dhuafa sebagai wujud Polisi Care/Polisi Peduli.”Terangnya.

Berbagai kegiatan dilakukan dengan berolahraga sepeda, selain bertujuan mengkampanyekan transportasi aktif, bersepeda juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

IRFAN