Kampanye Dialogis, Kelompok Tani: Kami Siap Menangkan SBY-AMM

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) makin optimis akan memenangkan Pilkada 2018.

Kali ini Pasangan nomor urut 2 itu kembali menggelar Kampanye Dialogis ditiga Desa di Sinjai barat, yakni Desa Bonto Salama, Arabika, dan Gunung Perak. Kamis (29/03/2018).

Baca Juga

Dalam dialog yang didampingi Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar yang juga merupakan kader Partai Demokrat Sinjai disambut antusias oleh warga setempat.

Salah satu kelompok tani Bonto Salama, misalnya dengan tegas menyatakan dukungan ke pasangan petahana Sinjai, karena kepeduliannya dibidang pertanian selama ini.

“Kami siap memenangkan SBY – AMM,” Singkat perwakilan Kelompok tani Bonto Salama.

Kampanye Dialogis yang digelar ini, tidak lupa Ketua DPRD Sinjai, Dapil Sinjai Tengah-Sinjai Barat menegaskan salah satu program yang selama ini telah dilaksanakan dan akan dilanjutkan adalah peningkatan infrastruktur.

Menurut Haris sangat penting karena infrastruktur merupakan salah satu penunjang pertumbuhan Ekonomi masyarakat.

“Jika SBY-AMM diamanahkan, Insya Allah pengerjaan Jalan di tahun 2019 akan menjadi skala prioritas,” Kata Haris dihadapan ratusan warga.

Selain Abd. Haris pasangan yang diusung partai Demokrat, PAN, dan PDI Perjuangan ini juga didampingi partai pendukung, Jubir Ali Kamar dan tim pemenangan BERSAMA.

Zhenal/Dika

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya