Suka Wisata Alam? Yuk Nikmati Air Terjun Laliako

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Bosan dengan suasana perkotaan yang sumpek, penuh dengan polusi dan pemandangan yang itu-itu saja ?

Sekarang, sudah waktunya untuk melihat sisi lain dari keindahan Kabupaten Sinjai yaitu air terjun laliako yang ada di Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat.

Baca Juga

Wisata Air terjun dengan ketinggian Sekitar 100 M tersebut menyuguhkan pesona yang berbeda. Airnya yang jernih dengan debit yang cukup besar menghantam bebatuan pada dinding-dinding air terjun menciptakan pesona keindahan yang mampu memanjakan mata.

Meskipun air terjun tersebut sudah lama menjadi tempat wisata favorit bagi masyarakat lokal, namun sampai saat ini air terjun tersebut juga belum surut pengujung.

Menempuh perjalanan menuju air terjun laliako bukan perkara mudah, pasalnya kondisi jalan yang rusak parah membutuhkan tenaga ekstra untuk menempuhnya. Namun jangan khawatir karena meskipun demikian, sepanjang perjalanan mata anda akan dihibur oleh hijaunya sawah yang ada di lereng-lereng gunung.

Diperjalanan menuju air terjun laliako, anda juga akan melewati jembatan gantung yang terbentang sepanjang kurang lebih 100 M, yang juga mampu anda jadikan sebagai salahsatu spot foto terbaik.

Pengunjung juga tidak perlu merasa khawatir akan kecewa saat berada di lokasi air terjun laliako, pasalnya selain bisa berselfi dikaki air terjun, kamu juga bisa menikmati air terjun dengan berenang sambil menikmati airnya yang dingin nan jernih.

Dikha

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya