7 Personel Polres Sinjai Pensiun, Ini Namanya

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah memimpin wisuda purna bakti Personil Pores Sinjai yang berlangsung di Halaman Mapolres Sinjai, Jl. Bhayangkara Sinjai Utara. Selasa, (17/4/18).

Pada upacara pelepasan tersebut anggota yang memasuki masa pensiun mendapat kalungan bunga dan penyerahan buket bungan, piagam penghargaan, serta pemberian cindera mata dari Kapolres Sinjai.

Sebanyak 7 orang anggota Polres Sinjai yang pensiun yakni Wakapolres Sinjai AKBP H. Abd. Rauf, IPDA Supriadi, IPDA Mahmud R, IPDA Abdul Salam, IPDA Munir, AIPTU Abd. Sukur dan AIPTU Muh. Syukri Mappudji.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak Dapil II, Ketua PPP Sinjai Dipastikan 'Oppo'

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi seluruh anggota polisi yang telah pensiun.

“Saya hanya ingin membuat suatu budaya lebih bagus, lebih baik terutama terhadap anggota-anggota yang purnatugas. Kita lakukan ini untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa senior kami yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Baca Juga:  Ditanya Potensi Kadernya Lolos DPRD Sinjai, Ketua PKB Sinjai Tutup Mulut

Ardiansyah juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, suasana kebersamaan diharapkan dapat terus terjaga.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan penghormatan dengan prosesi Pedang Pora. Anggota yang pensiun berjalan bersama diiringi lagu untuk menaiki kendaraan yang telah disiapkan sebelumnya.

ZAENAL