Peringati Harlah Ke 58, PMII Bone Akan Konsolidasi Akbar

SINJAI, Suara Jelata— Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bone menggelar kegiatan orasi umum serta Dzikir dan doa bersama dalam rangka merayakan hari lahir PMII yang ke-58 tahun. Selasa, (17/04/2018) Malam.

Kegiatan ini dipusatkan di Bundaran Tugu Jam Jl. MH Tamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone dengan adegan setiap anggota memegang lilin seraya berdoa 58 tahunnya organisasi PMII tersebut.

Ketua PMII cabang Bone Herman Dp mengatakan perayaan Harlah ini dilakukan berbeda dari tahun kemarin, dengan harapan tahun ini berjalan lebih baik sehingga mampu menawarkan hal yang positif dimata masyarakat.

Baca Juga:  Marak Kekerasan Akademik, Koalisi Mahasiswa Sinjai Rutin Diskusi

“Untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa PMII banyak berkontribusi terhadap agama bangsa dan negara, dan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan meberikan efek bagi PMII dan masyarakat.” Bebernya

Selain itu ia berharap tahun ini semoga mampu dijadikan sebagai renungan untuk merefleksi kader-kader PMII.

Baca Juga:  Kembangkan Bakat di Desa Biroro, KKNP IAIM Sinjai Gelar Festival Warga

“Semoga harla ke 58 PMII ini, dijadikan sebagai bahan refleksi untuk kemajuan PMII dan saya berharap agar kader PMII tetap komitmen istiqoma mengawal keutuhan NKRI khsusnya radikalisme, hoaks dan isu sara.” kuncinya.

Sekedar diketahui kegiatan perayaan harlah ini akan berakhir dengan kegiatan konsolidasi Akbar kader dan Alumni PMII pada Rabu 18 April 2018 besok.

Irfan/Zhenal