Spontan Memuji Program ‘TAKBIR’, Ketua PDIP Tellulimpoe: Saya Hanya Hargai Tamu Dan Kawan Lama

SINJAI, Suara Jelata—Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuang Tellulimpoe, Ilham, S. IP mengklarifikasi terkait pernyataan yang sebelumnya mengatakan program 3 juta/KK bagus. Menurutnya, itu pernyataan spontan terhadap pertanyaan sahabatnya, Arif Zo.

“Saya berfikir kunjungan beliau ke rumah saya bukan kunjungan politik tetapi kunjungan sahabat lama, dalam etika, saya sangat tidak mungkin mengecewakan hati kawan saya apalagi kedatangannya sebagai kedatangan pribadi,” katanya.

Pernyataan tersebut dilontarkan pada hari selasa tanggal 16 April 2018, sekira pukul 04.40 Wita. Ilham mengatakan saat itu mereka sedang bersenda gurau sambil makan langsat.

“Melalui kesempatan ini, saya Ilham, S. IP selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tellulimpoe menegaskan dukungan dan pilihan kepada Paslon SBY-AMM, dan hal ini tidak dapat ditawar-tawar lagi,” bebernya.

Terkait dengan pernyataannya kepada Arif Zo yang mengatakan programnya bagus, menurutnya itu adalah spontanitas yang muncul hanya karena ingin menyenangkan hati sahabatnya itu.

“Jika suasananya adalah diskusi, maka saya katakan programnya tidak bagus dengan berbagai argumen saya. Program 3 juta/KK jika dibandingkan dengan program BPJS Gratis yang sudah terlaksana sekarang tentu masih lebih baik program BPJS gratis itu,” jelasnya. Kamis, (19/4/2018) malam.

Dia berharap kawan-kawan yang berjuang untuk kemenangan Paslon SBY-AMM tidak menanggapi negatif pernyataannya.

“Terkhusus kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan saya minta maaf sebesar-besarnya, begitupun dengan sekretariat gabungan pasangan SBY-AMM. Jadi intinya kalimat spontan yang keluar,” kuncinya.

REDAKSI