Hasil Final Piala AFF Cup II, Mare Sukses Hentikan Perlawanan Cina

BONE, Suara Jelata—  Turnamen sepak bola AFF Cup II antar Kecematan se-Kabupaten Bone yang dilaksanakan Gerakan Beringin Muda (GBM) di Stadion Lapatau Watampone, telah memasuki partai Final. Jumat, (20/04/2018).

Pertandingan Final yang mempertemukan Kecamatan Mare Vs Kecamatan Cina, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Kecamatan Mare dan berhak meraih juara satu.

Andi Fashar M Padjalangi yang menutup secara resmi turnamen, menyampaikan bahwa apa yang dilakukan hari ini tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan sinyal kepada seluruh Kabupaten di Sulsel.

Baca Juga:  2 Pemain Muda Sinjai Tembus Skuad Sulsel Pra PON Cabang Sepakbola

“Bone menggelar kegiatan apa saja, selalu menjunjung tinggi perdamaian dan menjunjung sportifitas. Hari ini kita saksikan pertandingan begitu ketat tapi kita tetap melahirkan kedamaian didalamnya.” katanya.

Dia berharap, apa yang lakukan oleh panitia mampu menghasilkan pemain yang bisa membawa nama Kabupaten Bone bangga ditingkat Sulsel.

Baca Juga:  2 Pemain Muda Sinjai Tembus Skuad Sulsel Pra PON Cabang Sepakbola

“Isnya Allah Tahun depan kita akan mengadakan turnamen AFF Cup III lagi.” Kuncinya.

Dengan kemenangan ini Kecamatan Mare sukses menyabet juara 1, sedangkan juara 2 berhasil dibawa pulang Kecamatan Cina. Adapun juara 3 dan 4 masing-masing diraih Kecamatan Tanete Riattang Kota dan Kecamatan Tonra.

IRFAN/ZHE