Safari Jum’at Kapolres Sinjai Sampaikan Himbauan Kamtibmas

SINJAI, Suara Jelata— Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah didampingi perwira Polres Sinjai melaksanakan safari Jum’at di masjid Rayatu Saadah Tondong, Desa Kampala, Sinjai Timur. Jum’at, (20/4/2018).

Setelah melaksanakan shalat jum’at, Kapolres Sinjai menyempatkan waktunya untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Ardiansyah mengajak seluruh jamaah jum’at untuk tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masing-masing.

“Hal ini diperlukan kerjasama warga untuk menjaga Kamtibmas, termasuk menggalakkan siskamling di setiap pemukiman warga untuk meminimalisir angka kriminalitas,” katanya.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama, Wakil Bupati Sinjai Perkuat Silaturahmi

Dia berpesan kepada jamaah agar menjaga keluarga terutama anak remaja untuk tidak mengomsumsi minuman keras apapun jenisnya, apalagi miras oplosan yang sudah banyak menelan korban, selain itu Kapolres Sinjai juga mengajak jamaah untuk melawan penyalahgunaan Narkoba.

“Mudah-mudahan di Daerah kita tidak terjadi hal demikian dengan mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi memerangi minuman keras, dan penyalahgunaan Narkoba,” bebernya.

Baca Juga:  Target Akreditasi A, Himaprodi BPI IAIM Sinjai Gelar Musma

Dia juga berharap agar masyarakat tetap menjaga keharmonisan yang sudah ada saat ini menjelang pesta Demokrasi agar suasana aman tetap terbangun dengan baik dan terjaga hingga Pilkada selesai.

Diakhir kegiatan, Kapolres Sinjai memberikan bantuan dana untuk masjid, yang diterima oleh pengurus masjid Rayatu Saadah Tondong.

REDAKSI