Luar Biasa, SBY-AMM Akan Hadirkan SIB Di Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Calon wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) melanjutkan kampanye dialogisnya di Pulau Sembilan dengan mengunjungi warga Desa Pulau Persatuan Pulau Kanalo. Sabtu, (28/4/2018).

Dihadapan sekira 150 warga, AMM mengatakan akan memanfaatkan seluruh potensi yang dimiliki Kecamatan Pulau Sembilan ketika terpilih bersama Sabirin Yahya.

“Insya Allah, kelak saya terpilih mendampingi pak SBY, maka kami akan menjadikan Pulau sembilan sebagai tujuan wisata Nasional dengan program Festival Pulau sembilan disetiap tahunnya,” katanya.

AMM juga akan memprioritaskan program pengadaan Kantor pengurusan izin tangkap dan berlayar bagi nelayan di Kabupaten Sinjai.

“Doakan kami, karena kantor pengurusan izin tangkap dan pelayanan Surat Izin Berlayar (SIB) akan kami hadirkan di Sinjai, agar memudahkan masyarakat nelayan, tidak jauh-jauh lagi ke Makassar hanya untuk mengurus itu,” bebernya.

Sekedar diketahui sehari sebelumnya pada (27/4), AMM juga mengunjungi dua Desa di Pulau Sembilan yakni, Desa Buhung Pitue dan Desa Persatuan untuk kegiatan yang sama.

zhenal