Ratusan Pemuda dan Mahasiswa Hadiri Pelantikan Tim 9 SEHATI

Foto: Pelantikan tim 9 SEHATI

SINJAI, Suara Jelata — Ratusan Pemuda dan Mahasiswa menyatakan dukungannya untuk memenangkan dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Nomor Urut 1 Andi Seto Gadistha Asapa dan Andi Kartini Ottong (SEHATI) pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak yang akan digelar nanti pada 27 Juni 2018. Senin, (14/05/2018).

Dimana pembina dari tim 9 yakni Andi Ishar Anwar di hadapan Andi Seto Gadistha Asapa saat menggelar pelantikan di Warkop Cappo, Sultan ALauddin Makassar mengatakan bahwa.

“Pemuda yang tergabung dalam Tim 9 merupakan satu jalur satu Visi dengan pasangan SEHATI” Ungkap Andi Ishar Anwar.

Mendapatkan dukungan dari pemuda yang mayoritas kalangan mahasiswa Andi Seto Gadistha Asapa mengucapkan terima kasih tak terhingga baginya, anak-anak muda inilah sebagai generasi pewaris masa depan Sinjai.

“Terima kasih kepada Tim 9 bersatu yang telah meluangkan waktu dan hadir pada pelantikan ini pemuda-lah yang nantinya akan menatap masa depan Sinjai,” Kata Andi Seto.

Lanjut “Pemuda ini yang akan melanjutkan perjuangan pembangunan Sinjai, maka harus disiapkan dengan baik generasinya salah satunya melalui pendidikan” Katanya.

Calon Bupati nomor urut 1 tersebut berharap pemuda yang akan menjadi benteng Adat Istiadat, Agama, Tradisi, Seni dan Budaya Sinjai sebagai landasan membangun perekonomian masyarakat Sinjai berbasis Pertanian, Teknologi informasi dan Ekonomi Kreatif serta lain sebagainya.

“Saya kira inilah yang merupakan wahana anak muda kreatif yang saat ini disebut generasi milenial harus ada keberpihakan dan prioritas yang menjadi kebijakan pemimpin Sinjai ke depan” Bebernya.

Dukungan pun juga diucapkan oleh salah satu kordinator tim asal Kecamatan Tellulimpoe Bambang Irfandi, dimana dirinya sangat merespon baik orasi politik yang disampaikan oleh Andi Seto Gadistha Asapa tersebut dan akan ekstra berjuang memenangkan SEHATI.

Pada pelantikan tim 9 tersebut dilantik langsung oleh Andi Seto Gadistha Asapa Calon Bupati Sinjai nomor urut 1.

Takdir/Redaksi