Panglima Divisi 3 Kostrad Temui Kapolda Sulsel

Pertemuan Kapolda Sulsel dengan Panglima Divisi 3 Kostrad

MAKASSAR, Suara Jelata— Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH menerima kunjungan dari Panglima Divisi 3 Kostrad di Ruang Tamu pimpinan Lt II Mapolda Sulsel. Kamis, (24/05/2018).

Dalam pertemuannya, Jendral berbintang dua itu di dampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.IK, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen M.Napium, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Drs Adeni Mohan, serta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Panglima Divisi 3 Kostrad yg sekarang di jabat oleh Mayjen TNI Achmad Marzuki tampak di dampingi oleh 7 orang anggotanya saat berkunjung ke Mapolda Sulsel.

Maksud dan tujuan kunjungan Mayjen Achmad Marzuki ke Mapolda Sulsel tersebut merupakan agenda silaturahim dengan Kapolda Sulsel bersama para pejabatnya dalam rangka membangun kekuatan dan sinergritas TNI dan Polri.

Mantan Kapolda NTB itu mengungkapkan sangat senang bisa di kunjungi langsung oleh panglima div 3 kostrad.

Orang nomor satu di Polda Sulsel itu berharap agar selalu menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia, agar selalu meningkatkan keimanan dan mejaga shalat berjamaah lima waktu karena itu adalah kunci sekaligus bekal untuk kelak diakhirat nanti.

D-ZAR/BEnZ