Jajaran Polsek Sinjai Selatan Tak Ketingalan Bagi Takjil

Kegiatan Bagi Takjil Polsek Sinjai Selatan dan Koramil Sinjai Selatan
  • Whatsapp
Kegiatan Bagi Takjil Polsek Sinjai Selatan dan Koramil Sinjai Selatan

SINJAI, Suara Jelata— Polsek Sinjai Selatan bersama TNI Koramil Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan bagi – bagi Takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mapolsek Sinjai Selatan, Jln peratuan raya, Desa Alenangka, Sinjai Selatan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Lamirin bersama beberapa personil koramil dan polsek Sinjai Selatan serta Bhayangkari ranting dan persit Koramil Sinjai Selatan. Sabtu, (26/5/2018).

Baca Juga

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI – Polri yang ada dikecamatan dalam bulan suci ramadhan kepada masyarakat sebagaimana kegiatan ini pula yang telah dilaksanakan Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai beberapa hari yang lalu.

Satu persatu pengendara diberhentikan untuk diberikan bingkisan takjil, selain diberikan takjil para pengendara juga diingatkan agar tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara demi keselamatan diri pribadi dan orang lain.

Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah mengungkapkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil bersama yang dilakukan Polsek Sinjai Selatan akan mempererat sinergitas TNI – Polri.

“Kegiatan seperti itu merupakan kegiatan sosial serta wujud kepedulian terhadap warga yang sedang menunaikan ibadah puasa yang mana warga merasa terbantu apalagi yang dalam perjalanan jauh atau musafir yang membutuhkan bahan buka puasa saat waktu berbuka tiba,” Katanya.

Setelah kegiatan bagi-bagi takjil selesai dilanjutkan dengan buka puasa bersama dimapolsek sinjai selatan.

D-ZAR/BENZ

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya