Innalillah, Tabrakan di Joalampe Sinjai Selatan 2 Orang Tewas

Kecelakaan
  • Whatsapp
Kecelakaan Lalulintas di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Desa Alenangka Sinjai Selatan

SINJAI, Suara Jelata — Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas antara kendaraan  roda 4 jenis Mitsubishi TS 20 nomor polisi DD 1928 WC, warna merah dengan kendaraan roda 2 jenis Suzuki Shogun, nomor polisi DD 4765 AD, warna Hitam di jalan poros Kabupaten Sinjai-Bulukumba, Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Minggu, (27/05/2018).

Dimana pada Lakalantas tersebut 2 orang meninggal dunia yakni Harianto Bin Andi Aso (17) asaal Dusun Lappacilama, Desa Alenangka dan Deni Bin Toni (18) asal Dusun Joalampe, Desa Alenangka. Keduanya merupakan pengendara roda 2.

Baca Juga

Sedangkan pengendara roda 4 tersebut yakni A. Syamsuddin Bin A. Halilintar (50) yang beralamat di Dusun Joalampe Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan kondisinya dalam keadaan sehat namun kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan pada kaca belakang pecah serta bodi belakang rusak.

Dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Desa Alenangka Sinjai Selatan

Adapun kronologis kejadian, menurut data yang dihimpun dari Satuan Laulintas (SATLANTAS) Polres Sinjai bermula ketika kendaraan roda 4 dari arah Selatan menuju ke arah Utara dengan menggunakan jalur kiri.

Kemudian dari arah jalur yang sama muncul kendaraan roda 2 dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian belakang kendaraan tersebut lalu terjatuh, diduga pengguna kendaraan roda dua ngebut bersama temannya yang menggunakan kendaraan roda 2.

Harianto mengalami patah pada bagian leher serta mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Puskesmas Samaenre Kecamatan Sinjai Selatan, sedangkan Deni yang dibonceng mengalami luka benturan pada bagian kepala serta meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

TAKDIR/BUR/BENZ

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya